Pinjam Uang Dari Internet Melalui Tunaiku.com

Di era serba canggih seperti sekarang ini, Anda tidak perlu lagi repot untuk melakukan peminjaman uang. Anda tidak perlu datang ke bank atau pemberi kredit lainnya. Yang Anda butuhkan sekarang hanyalah koneksi internet dan sebuah laptop atau gadget Anda.

Tunaiku.com adalah penyedia layanan bantuan keuangan yang cepat, nyaman dan mudah tanpa agunan dan kartu kredit. Tunaiku memberikan proses yang nyaman dengan cara menyediakan proses pengisian aplikasi secara online dan tidak mengharuskan Anda untuk datang secara langsung ke kantor. Tunaiku berkomitmen untuk membuat seluruh proses berlangsung secara mudah terutama dalam pengisian aplikasi dan tidak memerlukan dokumen apapun saat pengisian aplikasi.
Tunaiku.com memiliki slogan “Pinjam Cepat Mudah”, oleh karena itu, pelayanan peminjaman uang yang dilakukan oleh Tunaiku juga dilakukan dengan Cepat dan Mudah. Berikut langkah-langkah dalam proses peminjaman uang di Tunaiku:
1.      Mengisi formulir pendaftaran online
a)    Pilih jumlah dan durasi pinjaman yang diharapkan. Jumlah angsuran tiap bulan akan langsung ditampilkan, berdasarkan jumlah dan durasi tersebut.
b)   Jumlah angsuran yang ditampilkan sudah merupakan biaya nett. Tidak ada biaya tambahan jika pembayaran dilakukan tepat waktu.
2.      Tunaiku akan menghubungi Anda mengenai keputusan pemberian pinjaman dan memberitahu Anda jika perlu dokumen tambahan.
Notifikasi persetujuan akan disampaikan dalam waktu <24 jam
a)    Persetujuan aplikasi ini tidak bersifat mengikat. Konsumen dipersilahkan untuk mengevaluasi fasilitas kredit yang diberikan, hingga penandatangan kontrak
3.      Anda akan menerima draft surat perjanjian pinjaman melalui email.
Surat perjanjian pinjaman akan dikirimkan melalui email kepada konsumen.
a)    Konsumen diharapkan untuk mempelajari dokumen tersebut terlebih dahulu
b)   Jika ada yang ingin ditanyakan, dapat menghubungi customer service kami di (021) 3000 5859
4.      Siapkan salinan kartu identitas Anda (dan dokumen lain jika dibutuhkan)
Kartu identitas diperlukan ketika kami datang untuk melakukan verifikasi dokumen bersamaan dengan penandatanganan kontrak.
a)    Jika ada dokumen lain yang dibutuhkan, kami akan mengkonfirmasi terlebih dahulu via telepon atau email
5.      Tunaiku akan mengirimkan surat perjanjian pinjaman yang asli langsung ke alamat Anda, melalui jasa kurir kami, untuk ditandatangani.
Kurir akan datang ke tempat anda, sesuai dengan waktu yang telah dikonfirmasikan terlebih dahulu dengan anda.
a)    Konsumen diharapkan telah membaca dan memahami surat perjanjian pinjaman tersebut
b)   Kurir akan membantu kami untuk melakukan verifikasi dokumen dan menjemput dokumen kontrak untuk ditandatangani
6.      Uang pinjaman akan ditransfer langsung ke rekening bank Anda.
Uang pinjaman akan segera ditransfer setelah kontrak ditandatangani.
a)    Transfer diharapkan dapat diterima <24 Jam
b)   Transfer menggunakan fasilitas kliring antar-bank. Waktu pengiriman akan tergantung pada kecepatan kliring tersebut.
Semua langkah-langkah diatas sangat cepat dan mudah, dan kesemua langkah tersebut dilakukan secara ONLINE, tanpa Anda datang langsung ke kantor Tunaiku. Selain kemudahan dan kecepatan dalam proses peminjaman uang. Tunaiku juga menawarkan pinjaman dengan bunga yang relatif kecil, HANYA 3%/bulan (flat). Berikut adalah rincian bunga dan tarif peminjaman di Tunaiku:
Pengembalian pinjaman dilakukan melalui transfer via ATM atau transfer langsung melalui teller ke rekening bank melalui jaringan Bank Prima. Petunjuk mengenai hal ini dapat dilihat di website Tunaiku.com.
Kini meminjam uang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan layanan prima dari Tunaiku.com. Tunaiku.com juga dapat dinikmati dengan aplikasi android yang bisa di download di GooglePlay. Untuk melakukan peminjaman Anda bisa mengklik Gambar dibawah ini dan ikuti prosedur-prosedurnya.
Alamat Tunaiku.com: Anglomas International Bank (Kantor Cabang), Thamrin Residences Office Park Blok RA. 07-08, Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Jl. Kebon Kacang Raya), Jakarta Pusat - 10340. Email: tunaiku@tunaiku.com
Tags :

Related : Pinjam Uang Dari Internet Melalui Tunaiku.com

21 Responses to " Pinjam Uang Dari Internet Melalui Tunaiku.com "

  1. Saya sempat menjadi nasabah tunaiku, dan sdh melunasi pinjaman tgl 15 mei 2015 ini dan selalu ontime. Tgl 25 mei saya dihubungi marketing tunaiku dan ditawari pinjaman lagi dgn iming2 pinjaman yg lbh besar dan tempo sampai 12 bulan...
    Setelah saya meng iya kan... ternyata tgl 28 mei saya mendapat jawaban bahwa pinjaman saya tidak dapat di proses...
    Dimana mana klo repeat order selalu lebih mudah dan cepat proses serta acc nya... namun ternyata tidak di tunaiku...
    Tunaiku saat ini hanyalah lembaga PHP... PENIPU...
    Mereka yang menawari... mereka juga yang menolaknya...
    Cuihhh...

    ReplyDelete
  2. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi hari ini kami melalui e-mail di: (saintloans@hotmail.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang pakai hotmail itu biar tidak bisa dilacak, beneran ga nih info?, dan ga jelas juga..

      Delete
  3. butuh modal usaha bayar angsuran sesuai kemampuan temukan informasinya disini www.azaroconsulting.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Sudah 2 bulan pengajuannya namun belum ada proses sama sekali...
    Ditelpon sangat sulit...
    Apakah ada syarat tertentu...?

    ReplyDelete
  5. Sudah 2 bulan pengajuannya namun belum ada proses sama sekali...
    Ditelpon sangat sulit...
    Apakah ada syarat tertentu...?

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Saya Ibu Hannah Boss, A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (hannahbossloanfirm@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

    ReplyDelete
  8. Hello Everybody,
    My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

    BORROWERS APPLICATION DETAILS


    1. Name Of Applicant in Full:……..
    2. Telephone Numbers:……….
    3. Address and Location:…….
    4. Amount in request………..
    5. Repayment Period:………..
    6. Purpose Of Loan………….
    7. country…………………
    8. phone…………………..
    9. occupation………………
    10.age/sex…………………
    11.Monthly Income…………..
    12.Email……………..

    Regards.
    Managements
    Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Halo, nama saya Victoria Alberto, korban penipuan di tangan kreditur palsu. saya telah kehilangan sekitar $ 45.000,00 karena saya butuh modal besar dari $ 200.000,00. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. saya tidak bisa berdiri ini terjadi lagi. Maret 2016, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, Mrs Olivia Daniel, yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk nasihat sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Mrs Olivia Daniel melalui email: (oliviadaniel93@gmail.com ). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: (victoriaalberto78@gmail.com). jika Anda memiliki keraguan. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  10. Halo,
    Saya Mrs Olivia Daniel, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
    (Oliviadaniel93@gmail.com)

    ReplyDelete
  11. akhir tawaran pinjaman tahun !!
    Kami meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang merupakan waktu yang lama dan ingin membayar utang mereka. Kami menyediakan semua jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, swasta, perusahaan dan pinjaman pemerintah dengan tingkat bunga 2%.
    Hubungi kami dengan alamat e-mail Hot kami: (paydayloanfinancial@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

    Informasi Peminjam:
    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Jenis kelamin: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah yang dibutuhkan: _______
    Durasi pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor handphone: ________

    PAYDAYLOAN
    (Paydayloanfinancial@gmail.com)

    ReplyDelete
  12. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete
  13. Saya sesama Indonesia, saya akhirnya membawa berita tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya. saya membutuhkan mendalam uang booming bisnis saya saya pergi ke bank dan proses itu terlalu banyak bagi saya saya hampir menjadi fraustrated. saya di internet satu hari yang setia ketika saya melihat posting dari seseorang mengatakan bagaimana dia mendapatkan dia dari pemberi pinjaman kredit saya pergi ke dia, memintanya untuk memberikan rincian tentang bagaimana dia mendapat pinjaman nya. saya ingin memastikan karena saya telah ditipu di internet dua kali oleh beberapa perusahaan pinjaman tapi dia memberi saya jaminan dan mengatakan kepada saya untuk mencoba keberuntungan saya ia kemudian memberi saya pinjaman mengatasi alyasaadaburahlenders@gmail.com. Aku pergi ke pemberi pinjaman mereka memberi saya membentuk mengisi kemudian yang saya lakukan setelah ditetapkan dan dilakukan dia untuk saya sangat mengejutkan para kreditur memberi saya pinjaman saya karena saya sekarang saya seorang wanita bisnis.
    berkat Alyasaa Daburah Lender

    ReplyDelete
  14. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

    ReplyDelete
  15. Halo, nama saya Patricia Alex, korban penipuan di tangan kreditur palsu. Saya telah kehilangan sekitar Rp185,000000.00. karena saya butuh modal besar Rp370,000000.00. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. di 2 bulan yang lalu, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya pada ibu yang baik, Mrs. Augusta Ibramhim, yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, cukup sign in dengan Mrs Augusta Ibramhim melalui email: augustaibramhim11 @ gmail .com. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: patriciaalex111@gmail.com. jika Anda memiliki keraguan. silahkan ia adalah satu-satunya yang handal dan terpercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  16. Halo,
    Saya Mrs Olivia Daniel, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
    (Oliviadaniel93@gmail.com)


    DATA APLIKASI

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Sex:
    6) Status perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi sekarang di tempat kerja:
    10) Pendapatan Bulanan:
    11) Jumlah pinjaman yang diperlukan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan pinjaman:
    14) Agama:
    15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
    16) Tanggal Lahir:
    Terima kasih,

    ReplyDelete
  17. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    ReplyDelete
  18. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    ReplyDelete
  19. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete

Komentar, Kritik & Saran dapat Ditulis Disini..